Halaman

Selasa, 10 Mei 2011

the first i'm writing in my new blog

hello.hello.ini pertama kali saya nulis di blog yang baru saja saya buat.sebenarnya bingung mau nulis apa,mungkin krn baru pertama kali yah.blog ini sy buat untuk cari kesibukan saja..maklum g ada ksibukan seperti mahasiswa - mahasiswa skarang yang umumnya sibuk dalam himpunan kampus ato organisasi-organisasi lainnya. :D haha tujuan utamanya buat tempat curhat2 sdikit lah.hoho.
sekarang susah cari temen curhat yang bisa jadi pendengar baik.satu2nya temen yang bertahan berteman ma saya sepertinya cuma hart (rilly best friend).haha.piss hart... 
tapi masih banyak temen yang lain lah.cuman g terlalu deket.hihi
itukan mulai curhat saya nya.haha...
and the last..ini foto temen2 saya..mudah2an tetap bgini trus (mksdnya g ada yg kabur)haha
udah itu aja buat hari ni.bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar