Halaman

Senin, 06 Juni 2011

sangat menusuk (lebayyyy)

hey my blog yg tdk karuan.susah deh pke kmu..hihi
kita mulai sja pembahasannya yah.lgsg ke inti.
dulu kita berenam trus lama-lama nambah 1 orang..jadi udah brapa tuh?yup ada 7..kemudian 7-1=6 dan detik berganti detik,menit berganti menit.hari berganti hari.sampe semster pun berganti smester.ehh..ada masalh sdikit jadi 6-2=4.naah..4 ini nambah lg 1 jadi brapa.yah 5..lama lama 5 ini nyempak 1 dlu tp lama kelamaan seperti nyempak 2..jadi sisa 3..
tp sebelum itu banyak hal2 tragis yg dialami 2 ini (lebaaayy)haha.kata2nya itu loh nusuk bgt..smpe lama kelamaan kita coba cari tau ksalahan kita.and finally kita tmukan jwbannya deh.katnya "nyesal dukung seseorang dan korbankan 2 org,pdahal yg 1 org ini munafik " nusuk banget tuh.waaaw but it's ok..jgn seakan2 smuanya krn sy yah..mmg dari dulu kmu udah jengkel ma dy..dan nda cocok..so that all because your heart yang sangat keras dan sifat kmu yang egois..
itu critanya.nusuk kan? cukup yah..bye

4 komentar:

  1. bisaki bikin rumus matematika mungkin dari semester satu sampai empat vikaa... hahaha

    BalasHapus
  2. lets the gone be bye gone. (tok..tok.. bener gak tuh tulisannya? artinya apa yah? :D . pe er tuk vka pas ntar di kediri deh :p )

    kadang-kadang orang hidup emang gitu. gak semua orang bisa kita mengerti atau mengerti kita. kalo bukan kita yang nyakiti ya kadang kita yang disakiti. skrg cuman gimana cara kita menghadapi itu semua dengan bijak. ya gak ?? (tuil bener komenku :p)

    btw, vka, saia suka bgt ma desain blog muw...ajarin dunkz,,, :3

    BalasHapus
  3. hhehe.mkasih ragel syg.

    setauku let's gone be by gone (yg lalu biarlah berlalu)

    design?astaga jeleknya ini..ku kacca2 ji.dan jadilah bgini.whahaha

    BalasHapus